Diberdayakan oleh Blogger.

Jodoh Tak Akan Datang Bila Tak Dijemput

Minggu, 03 Agustus 2014 Add Comment

Jodoh Tak Akan Datang Bila Tak Dijemput - Ungkapan ini adalah sebuah kenyataan yang terjadi kepada orang terdekat kami. Perjuangan dia sungguh membuahkan hasil. Dia sebut saja Ihsan, sudah siap untuk menikah. Ada teman sekampus dan sekelas yang dia targetin, tiba saatnya tamat Ihsan mengajak wanita tersebut untuk membina hubungan yang lebih serius tetapi apa jawaban wanita itu?

"Maaf, Ihsan cari saja cewe yang lain", kata wanita itu.

Penolakan itu tak membuat Ihsan patah semangat, dia meminta bantuan para gurunya ditempat bimbingannya. Respon mereka cukup positif akan tetapi Ihsan belum sama sekali tertarik dengan wanita-wanita yang ditunjukkan oleh para gurunya tersebut.
Ini hampir saja membuat Ihsan lemah tetapi dia tak pernah berhenti untuk berikhtiar. Saat itupun tiba, Ihsan dijodohkan sama keluarganya.

Pertama yang akan dijodohkan sama dia ialah kakak dari isterinya sekarang. Perjodohan mereka tak membuahkan hasil karena wanita tersebut menolak beberapa syarat yang diajukan Ihsan. Tetapi, jodoh tak akan lari kemana dan jodoh tak akan datang bila tak dijemput, inilah ungkapan yang benar-benar terjadi.

Akhir dari cerita ini adalah, adik dari kakak yang gagal perjodohan itu menerima Ihsan dengan segala prasyarat yang diminta.

  • Share :
  • SHARE
  • TWEET
Terimakasih sudah membaca artikel Jodoh Tak Akan Datang Bila Tak Dijemput dengan URL http://cybersaveof.blogspot.com/2014/08/jodoh-tak-akan-datang-bila-tak-dijemput.html. Sempatkan juga untuk membaca artikel-artikel yang lainnya.

Belum ada komentar untuk "Jodoh Tak Akan Datang Bila Tak Dijemput"

Tambahkan komentar anda :